Pages

Minggu, 15 April 2012

Share Smile

Sekitar seminggu yang lalu,HGCC Team akhirnya nemuin yang dicari2 selama sebulan terakhir, 2 adek yang akan nerima beasiswa kecil2an ini. InsyaAllah, ini memang persen hak mereka yang disampaikan melalui kami dalam sisa uang delegasi kemarin. Setelah cari2 info n discuss enaknya mau ngasi kemana, akhirnya kami mutusin buat ke SMP 27 Semarang (yang paling deket ama kampus).
Hari pertama kesana, kami ketemu dengan kepala sekolah yang welcome abis, juga sangat 3J (Jumawa,Jenaka, dan Jentleman).Bapaknya (Kepsek) cerita ini dan itu, memberikan kami gambaran tentang kondisi sekolah (yang sudah sangat keren,bener2 gratis,gda uang gedung de el el), beliau kalo ngomong serius, tapi tiba tiba langsung bercanda dan membuat kami tertawa (karena kaget juga XD).
K:Wah..jadi ceritanya ini habis dari China ya mba?
A:Iya pak,alhamdulillah
K:Bulan apa kemaren?
S:Bulan Februari pak
K:Loh kok sama?!
S: *shock* bapak kesana juga?
K:Gaa maksudnya sama kayak temennya ini (nunjuk saya)(Semua ketawa *red ada guru lain juga dstu)
A&S :Hhahahahaha ha ha ^_^"

Singkat cerita beliau menyerahkan sistematika pemilihan anak kepada kami dan guru BK, dan setelah berunding kami memutuskan untuk mengambil anak kelas 3 SMP, sehingga biayanya akan digunakan untuk melanjutkan sekolah (secara SMA/SMK ga gratis)

Setelah mewawancarai beberapa anak yang direkomendasikan oleh sekolah, kami memilih 2 anak yang qualify. Yang satu namanya Catur, cita citanya jadi Chef ,waw *) dia pinter,nilai rata2 Pra UAN nya nyaris 9, pengen lanjut ke SMK. Yang kedua namanya Ringgi, cita citanya Designer dan Novelis, ga terlalu pinter tapi dewasa dan cerdas (dalam hal sikap), omongannya tu lhoo (dewasa dia malah keknya daripada saya, ck)

A:Kalian suka nonton acara apa kalo malem?
R:Mm...
A: Putih abu2?(berbinar)
R:...
A: Pendekar Pemanah Rajawali?
R: Hhe..ga kak, sukanya Stand Up Commedy di TV B
A:....*hening
S:Waah, keren kalian yaa

We already Love them, and wish we could share not only money but our dreams as well.
Ringgi especially,i like something about her courage to stand up, to survive and still dreaming. She write novel in her school book, i mean write it down with pen above the paper, those hundred sentences,originally.



Sun-Day Morning Jogging with Ringgi and SBU

There should be a passion in their eyes,but they're not realize it yet. . Although the limitation cage them..unconsciously they move toward it,what they wanna chase even it buried deep down in the heart, only can murmured it somehow.

Ganbatte minna...I know you can catch it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar